YANG LALU BUKAN LAGI PILU


Haii untuk siapapun yang sengaja mampir diblog saya atau bahkan sama sekali tidak sengaja hanya sekedar iseng saja, apapun alasannya saya ucapkan terimakasih sekali:)

Siapa pun kalian pasti pernah merasakan penat dalam berbagai persoalan.
Mungkin soal perasaan yang belum terungkap atau duka penghianat.
Tidak apa-apa, permasalahan datang untuk membantu mu tumbuh,
And heyyy !! Kamu memiliki jiwa yang indah,saya yakin itu.
Seseorang akan menemukanmu dan mengatakan hal yang sama seperti ucapku tadi:)
Jika diantara kalian ada yang merasa hancur sebab ditinggalkan padahal sudah berusaha memperbaiki semuanya, maka sekali lagi ku katakan Kau memiliki jiwa yang indah.

‌Tidak hanya kalian,saya pernah begitu yakin menaruh rasa pada seseorang, begitu yakin semua akan baik-baik saja, alur demi alur pun terlalui, namun saya lupa jika arah angin merupakan kuasa sang pencipta dan mengarahkan layar dikapal adalah tanggung jawab mesing-masing pemilik kapal.
Begitupun dalam sebuah hubungan, memang benar kalian bebas mengatur alur hubungan,namun kalian lupa siapa sang penentu takdir :)
‌untuk itu berucap terimakasih lah atas apapun yang terjadi,
karena bisa jadi semua yang terjadi mampu membangunkan kesadaran yang sempat hilang, kesadaran bahwa kalian memiliki jiwa yang indah.
Tersenyum lah !! untuk dirimu sendiri dan untuk kita semua yang pernah berada pada titik seperti sekarang ini:)


Sejak itu dan bersama orang-orang disekeliling saya,
Saya mampu menemukan siapa diri saya sebenarnya.
Dulu saya begitu sibuk dengan cinta, hingga pada akhirnya beberapa orang (sahabat) menyadarkan saya,
Sebab hidup tidak hanya tentang cinta, sebab cinta tak hanya milik satu manusia, sebab manusia tak hanya lelaki saja, Ada keluarga, saudara, sahabat, bahkan kita sering lupa yang paling utama adalah pemilik semesta.

Lalu siapa yang salah dalam hal ini?
Bukan tugas saya untuk sebut mana yang salah dan mana yang lebih baik. Kadang kita bisa saja terlambat memahami tentang suatu hal. Tapi tidak apa-apa. Jadikanlah pembelajaran:)
Jika diantara kalian ada yg takut melepas, maka renungkan kaliamat ini " Sendiri lebih baik daripada berdua kerap terluka" .
Dan sadari beberapa keadaan yang yang justru membuat mu semakin yakin untuk sebaiknya berani melepas.

Untuk terakhir kali kukatakan Kamu memiliki jiwa yang indah :)


Tubaba, pada malam ini pukul 19:05
dalam bulan November
Kusadarkan semua dan 
ku ucapkan beribu-ribu syukur
Terimakasih pada yang lalu:)



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kau hanya ilusi

MENTARI DI PENGHUJUNG

KAMU